HLV ERIK TEN HAG ĐƯỢC TRAO NHIỀU QUYỀN LỰC NHIỀU HƠN TẠI MAN UTD – KUBET

Mari bersama Kubet untuk mencari tahu kekuatan apa yang hanya dimiliki pelatih Erik Ten Hag dari pemilik Man Utd di postingan di bawah ini!

Manajer Manchester United Erik Ten Hag telah mengambil alih tim cadangan klub dalam upaya untuk menciptakan jalur yang lebih layak bagi pemain muda untuk masuk ke tim utama. Tim cadangan di sini, Kubet bersaudara, harus memahami bahwa mereka adalah “Anak-anak” yang baru saja lulus dari akademi kepelatihan muda Man Utd.

Ten Hag memiliki awal yang baik di Old Trafford, karena klub telah menunjukkan peningkatan yang nyata dalam penampilan mereka musim ini di bawah mantan manajer Ajax. Man Utd memasuki tahun baru dengan posisi keempat di klasemen, setelah tiga kemenangan beruntun selama periode Natal.

Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Man Utd juga memberikan otoritas lebih kepada manajer mereka daripada yang pernah diberikan oleh orang-orang seperti Ole Gunnar Solskjaer di klub – sesuatu yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di Old Trafford atas perintah Ten.

Pemain sayap Manchester United Antony – (Pembaruan Kubet)

Kekuatan itu meningkat ketika pelatih asal Belanda itu baru-baru ini memimpin tim cadangan dan tim utama untuk memastikan proses yang jelas untuk pengembangan lulusan akademi sepak bola. Ini sebelumnya di Man Utd diberikan kepada direktur teknis klub atau pelatih tim yunior.

Menjelaskan peran yang akan diambilnya, Ten Hag berkata: “Bagi saya, kerja sama antara semua departemen yang berbeda sangat penting untuk memiliki budaya yang tepat di sebuah klub. Seperti di Ajax, ketika saya pergi ke Manchester United, tim cadangan diisolasi. Itu bukan lagi bagian dari akademi, tapi juga bukan bagian dari tim utama. Saya segera mengubahnya – sama seperti ketika saya pergi ke Amsterdam.”

“Di Ajax, tim cadangan bertanggung jawab atas pelatih. Itulah satu-satunya cara saya dapat memengaruhi aliran pemain muda berbakat ke tim utama. “Tentu saja saya membebaskan para pelatih, tetapi saya juga memberi mereka arahan, misalnya dengan mengatakan ‘Saya ingin pemain itu mulai mencetak gol di posisi itu.’ Jadi tanggung jawab utama ada pada saya untuk bagaimana tim kedua bermain dan aliran pemain dari cadangan ke tim utama.”

KESIMPULAN

Kubet selalu berharap pelatih Ten Hag dapat memiliki kekuatan lebih untuk menstabilkan bintang-bintang di klub Man Utd, membantu para pemain untuk menyesuaikan diri sebagai kapten klub. Man Utd telah bermain bagus dalam 3 pertandingan terakhir dan naik ke peringkat ke-4.

Author: Edward Washington